HASIL MEDIASI GOJEK
1.Dalam jangka waktu dekat pihak GOJEK akan lebih memprioritaskan order GOCAR masuk ke MITRA GOCAR INDIVIDU apabila order tidak diambil maka order akan masuk ke MITRA yg lebih jauh jaraknya dari yg pertama / masuk ke BB jika orderan tidak ada yg mengambil. PER HARI SENIN Tanggal 21 maret 2022 sistem tersebut sudah mulai di REALISASI KAN dan untuk pembuktian silahkan dicek dilapangan apabila masih ditemukan order GOCAR prioritas BB pihak management siap menerima laporan untuk mengevaluasi sistem tersebut.
2.Terkait dengan TUNTUTAN point ke 2 pihak GOJEK ber statment BAHWA sistem platinum, gold, silver dan basic bukanlah sistem KASTA dan TIDAK ADA PRIORITAS ORDER di sistem tersebut itu cm bagian dari REWARD bagi mitra driver yg aktif sebagai bentuk prestasi.
3.Point ke 3 terkait potongan 20 % pihak gojek tidak bisa menurunkan tp berkaitan dengan pungli/potongan yg tidak ada manfaatnya pihak gojek sepakat untuk mengawal siapa saja DRIVER ONLINE INDIVIDU / KOMUNITAS yg ingin keluar dari KOPERASI untuk dipermudah prosesnya
4.Point ke 4 terkait PERJANJIAN KEMITRAAN dari pihak management GOJEK mengatakan sdh melibatkan MITRA dalam penyusunannya dan kedepan apabila ada REVISI terkait perjanjian kemitraan serta pembuatan kebijakan baru mereka akan melibatkan lebih banyak MITRA DRIVER ONLINE
5. MEDIASI diwakili oleh 9 orang dari perwakilan DRONE terdiri dari KETUM/ PERWAKILAN KOMUNITAS serta DRIVER ONLINE INDIVIDU yg tergabung sesuai kuota yg diberikan oleh pihak APLIKASI berhubung saat ini dalam keadaan PPKM LEVEL 2
6.Pihak GOJEK masih membuka ruang MEDIASI/DISKUSI untuk sama-sama mengawal TUNTUTAN DARI DRONE INDONESIA
NOTE: Tanggal mediasi 21 maret 2022
DRONE SELALU MEMBUKA RUANG BAGI SELURUH ELEMENT YANG TERGABUNG UNTUK IKUT DALAM RANGKAIAN PERJUANGAN
Demikian hasil mediasi GOJEK dengan DRONE INDONESIA atas perhatian nya kami ucapkan terimakasih